HJ. RATNA MACHMUD DAMPINGI GUBERNUR SUMSEL RESMIKAN JALAN CECAR – PALI

MUSIRAWAS,BS – Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam rangka Peresmian Infrastruktur Jalan di Kabupaten Musi Rawas, Senin (25/09/2023).

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru meresmikan infrastruktur jalan, tepatnya di ruas jalan dari Simpang Semambang hingga SP 9 Bangun Jaya. Ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dan kecintaan Gubernur Sumatera Selatan kepada Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musirawas Hj.Ratna Machmud Sampaikan Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Sumsel

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru yang telah meresmikan jalan perbatasan PALI dengan BTS Ulu Cecar Kabupaten Musi Rawas.

Gubernur Sumsel H.Herman Deru Di Dampingi Bupati Musirawas

“Terima kasih bapak gubernur, berkat upaya bapak kita semua dapat menikmati infrastruktur jalan mulus yang akan digunakan oleh masyarakat”, ungkap Bupati.

Hj. Ratna berharap dengan peresmian ini kiranya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, serta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga insfrastruktur yang sudah dibangun agar tidak cepat rusak.

HD Di Dampingi Hj.Ratna Machmud Saat Meresmikan Penggunaan Jalan Cecar – PALI

Beliau juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan dan program Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan maupun Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, agar pembangunan terutama di Kabupaten Musi Rawas semakin meningkat di tahun-tahun yang akan datang untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengucapkan selamat atas dibangunnya ruas Jalan Simpang Semambang-Cecar Simpang 9-Simpang Kulim (Batas PALI) Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

Pembangunan tersebut dalam rangka pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Diharapkan dengan diresmikannya Pembangunan Ruas Jalan sepanjang 76,50 km ini dapat memberikan akses di kawasan Musi Rawas maupun akses menuju Kabupaten PALI, sehingga aktivitas sosial dapat berjalan lancar guna meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah sekitar.** (ADV)

 

Array
Related posts