AMIN TRAS, KETUA ADVOKAT SUMSEL RAIH GELAR S2 DI UKB

Palembang,BS – Wisuda ke 21 Universitas Kader Bangsa Palembang , tahun akademik 2022-2023 telah dilaksanakan di wyndham opi hotel palembang pada sabtu pagi (21/10/2023).

Sidang senat terbuka UKB 2023 tersebut meluluskan sebanyak 664 wisudawan. Salah satu wisudawan yang menarik perhatian yakni Muhammad Aminudin seorang advokat Sumsel yang berhasil menyelesaikan pendidikan S2 nya.

Ke awak media bumisilampari.com, pria yang kerap dipanggil Amin Tras tersebut mengaku bangga mampu menyelesaikan pendidikan di program pasca sarjana.

“Saya merasa bangga dan senang bisa menyelesaikan S2 saya di UKB, kampus yang memadai dengan segala fasilitas yang dimiliki di era modern saat ini,” katanya.

Amin Tras berterimasih kepada dosen yang tela membantunya dalam menyelesaikan tugas akhirnya.

“Alhamdullilah hari ini saya di Wisuda , saya tidak menyangka bisa menyelesaikan S2 saya , berkat di bantu dan terus di semangati para dosen UKB yang baik dan perhatian terhadap mahasiswanya” ujarnya .

Sementara itu Rektor Universitas Kader Bangsa (UKB) Irzanita mengungkapkan para lulusan UKB Kota Palembang, Sumatera Selatan dibekali spirit enterpreneur.

“Selain pembelajaran perkuliahan, UKB juga memberikan bekal job creator jiwa enterpreneur sehingga para alumni diharapkan tidak hanya siap masuk ke dunia kerja tetapi menjadi pembuka lapangan kerja,” kata Rektor Universitas Kader Bangsa Irzanita usai sidang senat Wisuda UKB di Hotel Wyndham Palembang.

Ia menambahkan hal tersebut diharapkan memotivasi kepada mahasiswa untuk memulai usaha sejak dini, memberikan wawasan tentang bagaimana menghadapi tantangan dalam dunia bisnis, dan memberikan pengetahuan tentang cara mengidentifikasi peluang bisnis guna menciptakan masa depan yang lebih baik.

“Lulusan UKB diharapkan mampu menjadikan bagian dalam memberikan sumbangsihnya untuk membangkitkan perekonomian,” katanya.

Ia juga mengingatkan kepada lulusan kampus tersebut agar mengutamakan integritas dan etika termasuk ketika mereka sudah masuk ke dunia kerja maupun membuka peluang lapangan pekerjaan.**(J4D)

Array
Related posts