H. Trisko Defriyansa : ” 2024, Simpang RCA Akan Jadi Taman Ikonik Kota Lubuklinggau “

LUBUKLINGGAU, BS – Pj Walikota Lubuklinggau, H.Trisko Defriyansa menargetkan akan merubah total Kawasan simpang RCA menjadi Taman Wisata RCA dan lokasi berswafoto (selfie) yang aestethic.

Didampingi Kepala Disperkim, Febrio Fadilah, Kepala DLH, Hendra Gunawan, PJ Walikota mulai melakukan penataan dan perapian pada kawasan Simpang RCA.

PJ. Walikota Lubuklinggau H. TRISKO DEFRIYANSA bersama Kepala Dinas dan OPD terkait saat mengunjungi Simpang RCA dan memberi arahannya

” Kita akan ubah wajah RCA menjadi taman kota dan ikonik tempat berselfie Ria bagi warga Kota Lubuklinggau dan para pelintas seperti Masjid Agung yang saat ini kita miliki. Insya Allah di 2024 ini dapat terealisasi ” ujar Trisko.

Memperkuat pernyataan pejabat Walikota tersebut disampaikan juga oleh Kepala Dinas perkim Kota Lubuklinggau Febrio Fadilah

” Untuk akhir tahun ini sudah di mulai dengan pemasangan lampu hias sepanjang simpang RCA dan Tulisan ‘Lubuklinggau” Dan InsyaAllah tahun 2024 akan dilakukan pengerjaan fisik sesuai DED ” ujar Fadilah bersemangat (*)

Reporter/ Editor :
JAGAD

Array
Related posts