CAMAT SELANGIT LAKSANAKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MADRASAH DINIYAH PADANG LALANG 

MUSI RAWAS, BS – Usai Safari Jumat di Masjid Taqwa Desa Lubukngin, Camat Selangit Misbahuddin Lubis,M.Si melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Diniyah Darussalam Dusun 7 Padang Lalang Desa Lubukngin Keamatan Selangit Kab.Musi Rawas. (Jumat, 16/5/2024)

Dalam kesempatan tersebut Camat Misbah menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas dibangunnya madrasah tersebut. 

” Pertama saya ucapkan terima kasih pada pak Kadus Suminto yang telah menghibahkan tanahnya untuk dijadikan pusat pendidikan di Dusun 7 Padang lalang Desa Lubukngin ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini. Dan menjadi amal yang terus mengalir selama madrasah ini berdiri. Dan Kepada seluruh warga marilah kita saling bergotong-royong untuk menyelesaikan pembangunan madrasah ini. Sebab bangunan ini sangat berguna bagi anak cucu kita. Untuk mendapatkan pendidikan agama dan umum di sekolah ini nantinya ” urai Misbah.

 

Hadir dalam acara tersebut Kades Lubukngin, Sekcam, Para Kasi dan Staf, Babinkamtibmas, Ka. UPT Puskesmas Selangit, BPD, Sekdes dan Perangkat Desa Lubukngin.

 

Panitia Pelaksana Pembangunan Ustadz Agus mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dari warga atas perhatian dari pemerintah Kecamatan Selangit dan aparatur desa Lubukngin.

” Dalam hal ini saya mewakili warga desa Lubukngin dan teman-teman panitia pelaksana pembangunan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dorongan dari bapak camat dan juga bapak kepala desa serta aparatur lainnya. Yang telah memberikan dukungan untuk berdirinya madrasah di Dusun 7 Padang lalang ini. Hingga hari ini dapat dilaksanakan peletakan batu pertama nya. Dan tentu saja kami mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif semua pihak, untuk selesainya pembangunan madrasah ini nantinya ” ujar Agus haru (*)

 

Reporter/Editor : J4D

Array
Related posts