ICMI ORDA MUSI RAWAS BERI ” TALI ASIH ” WARGA SUKARAYA BARU YANG TERDAMPAK BANJIR

MUSI RAWAS, BS – Orda ICMI Kabupaten Musi Rawas bersama Persatuan Bonsai Indonesia Kabupaten Musi Rawas menyambangi masyarakat terdampak korban banjir di Desa Sukaraya Baru, Kecamatan Terawas, Kabupaten Musi Rawas.

H. Ristanto Wahyudi (HRW) didampingi Ketua PBI Musirawas Kiki Sanjaya mengatakan Maksud kedatangan nya adalah memberikan tali asih bantuan banjir dari ICMI Orda Mura dan PBI Mura sbg wujud keprihatinan atas musibah banjir yang sedang melanda beberapa hari yang silam.

” Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan musibah ini segera berlalu hingga masyarakat bisa beraktifitas kembali sebagaimana biasa ” ujar HRW.

Salah seorang warga Dusun Bangun Rejo Desa Sukaraya Baru, Rudi mengatakan ” Kami berterimakasih kepada Pak Ristanto dan rombongan yang telah datang ke desa kami. Dan sempat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak ” ucap Rudi bahagia.

Slamet (55), tokoh masyarakat setempat yang kesehariannya bertani dan berkebun menyampaikan “kami merasa senang sekali atas bantuan yang telah diberikan Pak Ristanto dari ICMI Musi Rawas, bencana banjir bandang ini termasuk banjir yang besar yang pernah kami alami, hingga masuk kedalam rumah-rumah penduduk, dimana hampir 80% wilayah desa kami kena banjir. Dan sekitar 150 KK yang kena dampak.” Pungkas Slamet ****

Reportase : Jagad
Editor : F4L

Array
Related posts