Pj. BUPATI EMPAT LAWANG HADIRI PISAH SAMBUT DANDIM O4O5/LAHAT

LAHAT, BS – Pj. Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., MM. Bersama Ketua TP – PKK Ny. Tuti Komariah. Menghadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0405/Lahat dari Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P Kepada Letkol Inf Asis Kamaruddin, SE., M.I.P., Kamis (7/12/2023).

Acara kegiatan pisah sambut Dandim 0405/Lahat yang dilaksanakan di Gedung Juang Makodim 0405/Lahat Jln. Residen A. Razak Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat Kabupten Lahat.

Letkol Inf Asis Kamaruddin yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon Taruna Dewasa Mentar Akademi Militer, kini dipercaya untuk menjabat sebagai Dandim 0405/Lahat menggantikan Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P yang saat ini menempati jabatan baru sebagai Wakil Asisten Operasi (Waasops) Divisi 3 Kostrad.

Pejabat lama Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P dalam sambutannya mengatakan. Waktu berjalan begitu cepat hampir 1 tahun 9 bulan bertugas di Kodim 0405/Lahat yang membawahi 3 Kabupaten/Kota. yakni Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang. Alhamdulillah pada hari ini kami juga dilepas dengan penuh kehangatan.”Ujarnya.


Lebih lanjut dirinya mengatakan. Selama melaksanakan tugas di Kodim 0405/Lahat yang membawahi 3 Kabupaten/Kota ini, tentunya kami banyak mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah/Kota, kami merasakan banyak pengalaman yang didapatkan selama bertugas di Kodim 0405/Lahat.” Imbuhnya.

Tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh Anggota Kodim 0405/Lahat, seluruh Forkompimda 3 wilayah, serta seluruh masyarakat yang selama ini memberikan suasana keramahan dan kehangatan serta selalu membantu dan mendukung selama bertugas di Kodim 0405/Lahat.

Sementara pejabat baru Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE, M.I.P mengatakan sebagai warga baru di satuan ini, tentunya perlu bimbingan dan pembinaan dari para senior, kepala daerah dan Forkompimda di 3 daerah. “Kodim 0405/Lahat ini membawahi 3 Kabupaten/Kota yakni, Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam tentunya agar dapat diterima dan mohon kerjasama,” Ucapnya. (*)

Reporter / Editor :
Bahtera Jagad Sandyakala

Array
Related posts