Brimob Kaltim Peduli, Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Balikpapan

BALIKPAPAN ,BS – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat di Kota Balikpapan yang membutuhkan, Jumat 26 April 2024.

 

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H., M.H. mengatakan, Kegiatan itu merupakan salah satu wujud kepedulian para personel Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim pada masyarakat kota Balikpapan yang membutuhkan.

 

“Kami menyalurkan sedikit bantuan untuk mereka. Harapan kami dengan adanya kegiatan itu, bisa sedikit membantu masyarakat,” kata Kompol Iwan Pamuji.

 

Masih Kompol Iwan Pamuji menambahkan, pelaksanaan penyaluran paket sembako ini merupakan Program Mingguan Satbrimob Polda Kaltim dalam rangka Jumat Berkah.

 

“Ini merupakan wujud kehadiran Brimob di tengah masyarakat. semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut,” ungkap Iwan Pamuji.

 

Sementara itu pada kesempatan yang berbeda Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menerangkan, cara membagikan paket sembako juga tidak berbeda dari sebelum-sebelumnya yaitu dengan membagikan paket sembako dari pintu ke pintu atau langsung ke pengurus panti asuhan dengan tujuan agar bantuan yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kaltim bisa tepat sasaran.

 

“Kegiatan ini merupakan satu bentuk perhatian yang ditunjukan oleh Polri khususnya Satbrimob Polda Kaltim kepada masyarakat yang membutuhkan serta bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah mereka.” Pungkasnya.**(Red)

 

 

Array
Related posts