Bawaslu Lubuklinggau Terima Kunjungan Kapolres

LUBUKLINGGAU,bumisilampari.com – Bawaslu Lubuklinggau menerima kunjungan kerja Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Senin (16/10) didampingi Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, Kasat Intel Iptu Deni Suherdy, Kapolsek Barat Farizal dan sejumlah pejabat lain di lingkungan Polres Lubuklinggau. Kunjungan Kapolres dan rombongan tersebut disambut Ketua Bawaslu Lubuklinggau, Dedy Kariema Jaya bersama dua komisioner lainnya, Mursyidi dan Mirwan.

Setelah berbincang soal kepemiluan di ruang Ketua Bawaslu Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau dan jajaran juga berkesempatan mengunjungi Sekretariat Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) dan Barisan Penyelesaian Sengketa (Barista) Bawaslu Lubuklinggau. Sebelum ke Kantor Bawaslu, Kapolres Lubuklinggau juga menyambangi sekretariat parpol.

“Alhamdulillah. Hari ini kami sudah mengunjungi sekretariat Partai Garuda dan Gerindra Lubuklinggau. Kunjungan serupa sebelumnya juga telah dilakukan ke sejumlah sekretariat parpol lainnya. Hingga kini, tinggal menyisakan kunjungan ke lima parpol dan segera dituntaskan. Kami sengaja melakukan tatap muka bersama para petinggi untuk membantu penyelenggara pemilu dalam melakukan sosialisasi. Tak lupa, kami pun memberikan himbauan-himbauan dalam rangka mencegah terjadinya pelanggaran pemilu khususnya di Lubuklinggau,” terang Kapolres.**(Bjs)

Array
Related posts