Besok, PWI Lubuklinggau Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Kepada Masyarakat Kurang Mampu

LUBUK LINGGAU,BS – Besok, Jum’at (15/03/24) Pukul 16.00 WIB, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lubuklinggau akan melaksanakan kegiatan sosial membagikan Takjil dan Nasi kotak kepada masyarakat lubuklinggau yang kurang mampu diseputaran jalan Simpang empat RCA, depan Polres Lubuklinggau dan depan Masjid Agung Assalam.Hal ini diungkapkan ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso, Kamis, (14/03/24).

“Ya benar, Insya Allah kalu tidak ada halangan, PWI Lubuklinggau akan membagikan Takjil dan Nasi kotak kepada masyarakat Lubuklinggau yang kurang mampu,”ungkap Iman sapaan akrabnya.

Lanjut Iman mengatakan, Takjil dan Nasi kotak yang akan kita bagikan besok sebanyak 200 buah, berasal dari donatur yang sudah mengeluarkan sedikit hartanya untuk membantu masyarakat lubuklinggau yang kurang mampu.

“Untuk sementara baru 200, Mudah-mudahan sampai hari H nya ada donatur lain yang ikut menyumbang. Adapun sasaran yang akan kita bagikan yakni, Tukang ojek, Tukang becak, Pedagang asongan serta sapu jalan,”ungkap Iman seraya menambahkan, Saya beserta seluruh jajaran pengurus PWI Lubuklinggau mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang telah ikut andil menyumbangkan sedikit hartanya. apalagi dalam bulan suci Ramadhan ini, tentunya pahala akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.
“Semoga apa yang telah mereka berikan, menjadi ladang pahala untuk di akhirat,”pungkasnya.**(J4D)

Array
Related posts