Bismillah !! Maju Pilkada 2024, Imam Senen Daftar ke PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU BS -Genderang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Lubuklinggau tahun 2024 mulai ditabuh. Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah mulai melakukan gerakan untuk menarik simpati masyarakat. Salah satunya Imam Senen, Putra Daerah Kota Lubuklinggau. Pastinya, setelah DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau membuka pendaftaran, Selasa tanggal 16 April 2024, Imam Senen dikawal tim keluarga mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota Lubuklinggau Masa Bhakti 2024-2029.

 

Pria yang banyak pengalaman di bidang birokrasi Pemkot Lubuklinggau ini mengenakan baju lengan panjang berwarna krem dipadu celana warna hitam dengan mengenakan peci hitam tiba di Kantor PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau, yang berlokasi di Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, disambut penuh senyuman Ketua DPC PDI Perjuangan, Hambali didampingi Sekretaris Arie Pringayudha beserta pengurus lainnya.

Usai saling berkomunikasi, Imam sapaan Imam Senen mengambil formulir dan menandatangani berkas pendaftaran.

“Silahkan mengisi formulir dan melengkapi berkas pendaftaran,” ucap Hambali langsung disambut Imam dengan tegas “siap”.

Usai pengambilan formulir, pria yang dekat dengan jurnalis Kota Lubuklinggau dan Organisasi Masyarakat kepada pilarsumsel dan wartawan lainnya, mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah diberikan kesehatan baik jasmani dan rohani sehingga bisa ikut bakal calon kepala daerah Kota Lubuklinggau masa bhakti 2024-2029.”Alhamdulilah, saya ucapkan syukur. Usai membaca di media, ada pembukaan pendaftarn calon wako dan calon wawako. kami lakukan pendaftaran, namun saya sebelumnya sudah koordinasi dan direstui keluarga dan teman teman, lalu menghubungi telpon ketua PDI P untuk memastikan jadwal pendaftaran,” kata Imam.

Imam menilai, Selasa, 16 April 2024 merupakan hari baik dan penuh berkas karena masih suasana lebaran idul fitri. “Bismillahirohmanirohim, saya mendaftar dan menyiapkan sebagai calon wako atau calon wawako. Saya berharap, lancar dan sukses apa yang diharapkan,” ungkapnya.

 

Pria yang masih aktif menjabat Sekretaris DPRD Kota Lubuklinggau ini, merasa terpanggil maju untuk memimpin guna melanjutkan Kepemimpinan masa kepemerintahan Walikota SN Prana Putra Sohe dan Wawako Sulaiman Kohar periode 2019-2024. “Terus terang saat ini, Saya masih ASN sudah mengusulkan masa purnabakti pada November 2024. Saat ini proses masa pensiun saya dan ada jawaban dan akan memenuhi syarat sk pensiun dari BKN. Jadi saatnya harus daftar kpu, jangan sampai masyarakat bertanya asn daftar calon wako dan wawako,” terangnya.

 

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau, mengatakan, hari ini pertama pembukaan pendaftaran calon wako dan calon wawako Lubuklinggau. Sebelum, Imam Senen mendaftar, ada satu kandidat lain mengambil formulir melalui kuasa hukumnya.

 

“Kami mengucapkan terimakasih atas putra terbaik mendaftar diri ke PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau. Saat ini masih proses dan ditutup pada 20 Mei 2024. Berkas diajukan dpd, lalu ada paparan visi misi kandidat yang dinilai tim penjaringan. kita masih menunggu putra terbaik lainnya mendaftar. Calon yang diusung, tentuny mengerti linggau, membangun kemajuan dan kesejahteraan demi kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Diakui Hambali, Kursi PDI Perjuangan masih kurang 2 kursi untuk memenuhi pendaftaran ke KPU Kota Lubuklinggau, jadi harus koalisi dengan partai lain. “Kami sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai,” pungkasnya. **(J4D)

Array
Related posts