Cabor Arung Jeram Kota Lubuklinggau Raih 2 Perak Di PORPROV XIV

LAHAT, BS –

Ikut berpartisipasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XIV di Lahat, Cabang Olah Raga  Arung Jeram Kota Lubuklinggau persembahkan medali untuk Kota Lubuklinggau, pada Minggu (17/09/2023).

Berdasarkan laporan sekretaris FAJI Kota Lubuklinggau,  Cabor Arung Jeram Kota Lubuklinggau berhasil merebut 2 perak dalam Kompetisi Cabor Arung Jeram pada moment Porprov Sumsel tahun 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat.

 

“Ada dua team yaitu diantaranya kategori R6 Putra di disiplin lomba Head To Head dan kategori R6 Mix di disiplin lomba head to head. Alhamdulillah, dua perak kita sumbangkan pada ajang Porprov kali ini, insya Allah kedepan akan lebih baik lagi”, ungkap Novi Sekretaris FAJI Lubuklinggau.

Ucapan terimakasih  untuk para atlet yang sudah berusaha melakukan prestasi terbaik, tetap semangat ” sambung Novi.

 

Terpisah, Ketua KONI Lubuklinggau Bambang Rubianto mengucapkan selamat kepada para atlet yang sudah berhasil menyumbangkan medali untuk Lubuklinggau dan berpesan untuk tetap menjaga kesehatan.

“Selamat atas prestasi nya, kita KONI Lubuklinggau bangga kepada semua atlet yang telah berusaha meraih prestasi terbaik pada Porprov ini. Tetap jaga kesehatan, tetap semangat, semoga kedepannya lebih baik lagi”, ucap Ketua KONI, Bambang Rubianto bangga.***
(F4L)

Array
Related posts