DIDUGA KABEL INDIHOME HAMPIR MENCELAKAI PENGENDARA MOTOR DI JALAN AIR TEMAM

LUBUKLINGGAU, BS – Akibat adanya trouble kabel indihome milik PT Telkomsel yang melintang di jalan Air Teman RT 03 Kelurahan Air Temam Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan hampir merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor Terioi (19 th), warga RT 4 Kelurahan Air Temam pada Jumat, (14/6/2024) jam 23.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Aat (40th) warga yang ada di TKP menjelaskan bahwa asal mula kejadian karena adanya sebuah mobil Fuso yang melintas menyerempet kabel indihome. Hingga kabel tersebut menjadi molor dan kendor ke bawah. Dalam posisi melintang di badan jalan. Tak lama setelah kejadian si Terio melintas di jalan tersebut. Dan menjerat sepeda motornya sehingga yang bersangkutan sempat jumpalitan begitu juga dengan motornya mengalami kerusakan.

Posisi tiang dan kabel milik provider indihome PT Telkomsel yang mengalami trouble

Untung saja ia tidak mengalami cedera kecuali ada lecet-lecet akibat aspal namun motornya rusak.

Terkait kejadian tersebut, maka Aat minta pada media bumi silampari.com dapat menghubungi pihak petugas indihome. Untuk segera memperbaiki kabel yang melintang di jalan tersebut. Karena dikhawatirkan membahayakan pengendara yang lain.

Selanjutnya media ini sudah menghubungi pihak petugas indihome namun tidak dapat dikonfirmasikan karena telepon tidak diangkat.

Dan akhirnya dikonfirmasikan ke pusat yaitu nomor 188, dan terkonfirmasi dengan nomor tiket pelaporan : INC-12181685

Menurut petugas call center 188 tersebut menyampaikan bahwa pihaknya akan meneliti terlebih dahulu apakah itu provider indihome atau bukan. Dan pihaknya berjanji akan segera meluncurkan petugas ke TKP (*)

Reportase/ Editor : (BJS)

 

Array
Related posts