DPC PDIP Kota Lubuklinggau Selenggarakan Pertemuan Dengan Partai Koalisi Capres Ganjar Pranowo

LUBUKLINGGAU, BS – Menjelang pemilihan presiden yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 akan datang, DPC PDIP Kota Lubuklinggau melaksanakan pertemuan pertama antara PDIP selaku partai pengusung calon presiden Ganjar Pranowo dengan pengurus partai pendukung yakni PPP, Hanura, dan Perindo Kota Lubuklinggau.

Acara tersebut diselenggarakan di kantor DPC PDIP Perjuangan Kota Lubuklinggau di Jalan Rawa Makmur RT 5 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau pada Sabtu 7 Oktober 2023.

Suasana Pertemuan Ketua Dan Pengurus PDIP Kota Lubuklinggau dengan Partai Koalisi Capres Ganjar Pranowo

Pertemuan yang diprakarsai oleh Ketua DPC PDIP Kota Lubuklinggau Hambali Lukman SH tersebut, dihadiri oleh seluruh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan fungsionaris partai koalisi capres Ganjar Pranowo.

Dalam penyampaiannya nya Hambali menegaskan bahwa sesuai arahan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa seluruh Pengurus Partai PDIP Perjuangan di tingkat daerah terutama kita di Kota Lubuklinggau untuk segera melakukan koordinasi dengan partai pendukung dan pengusung calon presiden Ganjar Pranowo guna menghadapi Pilpres 2002 yang akan datang.

” Untuk itu sebagai langkah konkrit kita melaksanakan instruksi dari ibu ketua umum tersebut hari ini kita mengundang tiga partai pendukung lainnya yakni PPP, Hanura dan perindo . Dan alhamdulillah Ketua, Sekretaris, Bendahara serta fungsionaris dari masing-masing partai hari ini dapat hadir ” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Lubuklinggau ini.

Selanjutnya dijelaskan agenda pertemuan yang pertama hari ini adalah dalam rangka silaturahmi, saling memperkenalkan diri dan saling menjajaki guna melaksanakan instruksi dari Ketua Umum yang telah ditindaklanjuti oleh ketua DPD PDI Perjuangan provinsi Sumsel Giri Ramanda Kiemas.

          Foto bersama usai pertemuan

” Setelah berbincang-bincang tadi maka pada prinsipnya keempat partai koalisi khususnya di Kota Lubuklinggau bertekad untuk berjuang bersama, melakukan koordinasi, dan saling bertukar informasi terkait perintah dan instruksi partai masing-masing. Dan setelah ini mungkin ada pertemuan kembali untuk membentuk tim pemenangan tingkat daerah kota Lubuklinggau. Dan sesegera mungkin disampaikan kepada Pimpinan Pusat dan DPD dari partai masing-masing ” sambung Hambali.

” Pada intinya Partai Hanura, Partai PPP, Partai Perindo Kota Lubuklinggau sepakat untuk memperjuangkan, memenangkan dan mengamankan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 – 2029 yang akan datang bersama PDIP Perjuangan Kota Lubuklinggau ” tutupnya.

Pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama *****
(F4L)

 

Array
Related posts