H.Rodi Wijaya Laksanakan Safari Ramadhan Kemasjid Fisabilillah Taba Jemeke.

Lubuklinggau, BS – Berkenaan dengan ibadah shaum romadhon 1445 Hijriyah, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Haji Rodi Wijaya melaksanakan safari Ramadan ke masjid Fisabilillah Taba Jemeke kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau pada Sabtu Malam Minggu, 30/3/ 2024 bertepatan dengan 20 Ramadan 1445 Hijriyah.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Lubuklinggau Timur 1, Lurah Taba Jemeke, tokoh masyarakat Pen ayam, haji Raidusyahri, Pengurus masjid, ibu-ibu rebana dan jamaah masjid Fisabilillah Kelurahan Taba Jemeke.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD Golkar Kota Lubuklinggau ini mengajak para jamaah untuk lebih meningkatkan amal ibadah di bulan suci ini.

” Marilah sama-sama kita mengisi bulan suci Ramadan ini dengan berpuasa, bertarawih dan meningkatkan Amaliah romadhon lainnya. Insya Allah pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah subhanahu wa ta’ala kepada kita semua” demikian ujar Dodi Wijaya di hadapan para jamaah.

Selain melaksanakan salat tarawih berjamaah, Haji Rodi Wijaya juga menyerahkan bantuan dana ke masjid Fisabilillah. 

 

Sempat juga tokoh yang digadang-gadangkan untuk mencalonkan diri sebagai walikota Lubuklinggau ini menerima usulan dari pengurus masjid Fisabilillah yang diwakili oleh Ketuanya Haji Raidusyahri untuk pemasangan atau pembuatan menara masjid ****

 

Reporter/Editor :

JAGAD

Array
Related posts