H. TAMRI HADIRI MUSDA KE-IV DMI KOTA LUBUKLINGGAU

LUBUKLINGGAU, BS -Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri menghadiri pembukaan musyawarah daerah (Musda) IV Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Lubuklinggau di Aula UPT Diklat Lubuklinggau, Sabtu, (16/12/2023).

Ketua DMI Kota Lubuklinggau, H Tarmizi Yusuf dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau atas support dan bantuannya selama ini.

Sekda Kota Lubuklinggau saat menyampaikan sambutannya pada Musda Ke- IV DMI Kota Lubuklinggau

“Alhamdulillah berkat dukungan Pemkot Lubuklinggau, DMI telah membantu lebih kurang 200 masjid serta mengadakan bimbingan teknis bagi tahmir dan markbot masjid di Kota Lubuklinggau,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua PW DMI Sumatera Selatan (Sumsel), Dr KA Bukhari Abdullah juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau yang sudah mensupport DMI Kota Lubuklinggau.

“Semoga dengan Musda ini akan menghasilkan pimpinan DMI 2023-2028 yang akan melanjutkan program pengurus sebelumnya, atau bahkan lebih baik lagi,” harapnya.

Para Peserta Musda Ke-IV DMI Kota Lubuklinggau

Sementara itu, Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri dalam arahannya mengatakan Pemkot Lubuklinggau memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DMI Kota Lubuklinggau yang telah menyukseskan program pemerintah berupa masjid makmur, masyarakat sejahtera atau MARASE.

“Semoga hasil Musda ini nantinya menghasilkan kepemimpinan DMI yang dapat melanjutkan program-program dari kepemimpinan sebelumnya,” ucapnya.

Yakinlah, lanjut Sekda bahwa ada tiga hal jika dilakukan dengan sungguh-sungguh akan mendapatkan kesuksesan.

“Dalam Spiritual Leadership ada tiga hal, pertama niat, keikhlasan, keyakinan dan kepercayaan. Dengan niat yang baik, kemudian keikhlasan dalam bekerja serta keyakinan kepada Allah akan memberikan kemudahan terhadap pekerjaan kita,” tegasnya.(*)

Sumber :
DISKOMINFO KOTA LUBUKLINGGAU
Editor : Bahtera Jagad Sandyakala

Array
Related posts