Hari Bhakti PU ke-78, Pj Wako Serahkan Bantuan Sembako

LUBUKLINGGAU, BS -Dalam rangka Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-78 tahun 2023, Dinas PUPR dan Dinas Perkim Kota Lubuklinggau memberikan bantuan berupa sembako kepada penerima manfaat, rumah manfaat, sanitasi dan akses air bersih di empat lokasi berbeda.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa.

Selain itu, juga dilakukan pengecekan terhadap rumah yang menerima bantuan manfaat, termasuk bagaimana sanitasi dan air bersihnya.

Tidak hanya itu, Pj Wali Kota juga meminta kepada penerima bantuan yang anaknya terdampak stunting, agar dapat menjaga pola makan dan kesehatan.

Karena penerima sembako ini, bukan hanya penerima bantuan sanitasi ataupun bedah rumah saja, tapi juga keluarga yang anaknya terdampak stunting.

“Ini dalam rangka Hari Bakti PU, kami serahkan sembako. Saya minta anaknya tolong dijaga, jangan sampai mereka memasukkan tangan ke mulut dalam keadaan tidak bersih, jangan sering main di tempat kotor dan berikan makanan bergizi,” ungkapnya.

Turut mendampingi, Kepala Dinas PUPR, Achmad Asril Asri, Kepala Dinas Perkim, Febrio Fadilah, Kepala Dinas Kominfotiksan, M Johan Iman Sitepu dan camat di wilayah masing-masing.(*)

Sumber :
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Editor : Jagad

Array
Related posts