Hj. Megawati Soekarnoputri Resmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, BS – Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Lubuklinggau yang berada di Jalan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan diresmikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melalui Vidio Coference, diikuti oleh seluruh DPC se Indonesia pada Senin (16/10).

Ketua DPC PDIP Kota Lubuklinggau Hambali Lukman,SH menjelaskan bahwa konteks kegiatan DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau hari ini yang pertama melaksanakan Rapat Koordinasi.Guna membahas tentang persiapan Rapat Kerja Daerah PDI Perjuangan tingkat Provinsi Sumsel,dan diikuti seluruh DPC PDI Perjuangan Kabupaten/Kota se-Sumsel.

“Setiap DPC se-Sumsel harus mengirim utusan guna mengikuti Rakerda tersebut” jelas Hambali.

Terkait peresmian gedung, DPC PDI Perjuangan juga mengikuti Rakornas peresmian gedung kantor setiap DPC PDIP se Indonesia yang dilangsungkan secara virtual melalui Vidcon dipimpin oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan. Hj. Megawati Soekarnoputri.

” Syukur Alhamdulillah hari ini gedung sekretariat kantor DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau sudah diresmikan oleh Ketua Umum DPP PDIP pusat ibu Megawati Soekarnoputri ” ucap Hambali.

Ia juga menegaskan dengan telah di resmikan gedung sekretariat kantor DPC PDIP Kota Lubuklinggau hari ini kedepan sangat diharapkan dapat berguna bagi masyarakat.

Sebab gedung sekretariat kantor DPC PDIP Kota Lubuklinggau juga merupakan kantor rakyat. Jadi apapun bentuknya, nanti semuanya untuk kepentingan rakyat.

” Berdirinya gedung sekretariat kantor DPC PDIP Kota Lubuklinggau bukan milik perorangan ataupun golongan, melainkan milik rakyat. Jadi siapa saja boleh berkunjung dan datang ke sekretariat kantor DPC PDIP ini ” tegas Hambali.

Terkait agenda dan rencana kunjungan Calon Presiden Republik Indonesia H. Ganjar Pranowo ke Kota Lubuklinggau pada 25 Oktober kami DPC PDIP Kota Lubuklinggau masih menunggu instruksi dan arahan dari DPP dan DPD.

” Akan tetapi terlepas dari wacana tersebut, DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau bersama semua PAC se Kota Lubuklinggau ajan tetap terus melakukan kegiatan konsolidasi dan turun langsung ke masyarakat,” pungkas Wakil Ketua DPRD Kota Lubuklinggau ini ****
(J4D)

Array
Related posts