Jelang Pemilu, akan Diadakan Doa Bersama

LUBUKLINGGAU,BS-Pejabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri menghadiri rapat persiapan do’a bersama bertajuk Pemilu damai di Kota Lubuklinggau, di ruang rapat Sekda, Jum’at (02/02/24).

Dalam menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada 14 Februari nanti, Kota Lubuklinggau akan mengadakan do’a bersama di Taman Olahraga Megang (TOM) pada Senin, (12 /2/2923).

Do’a bersama ini akan diikuti oleh perwakilan umat beragama, mulai dari Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Buddha, dan Khonghucu.

“Semoga dengan doa bersama ini pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang berjalan lancar, damai dan kondusif,” imbuhnya.

Oleh karena itu, baik Pemkot Lubuklinggau, TNI/Polri, tokoh agama, maupun tokoh masyarakat perlu melakukan kolaborasi untuk menciptakan suasana pelaksanaan Pemilu dan Pilkada agar berjalan baik, sejuk damai, dan kondusif.

Rapat persiapan bersama pemilu damai ini dihadiri juga Asisten Administrasi Umum, Herdawan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, dan jajaran OPD terkait.**(J4D)

Array
Related posts