Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Pembangunan di Lapas Lubuklinggau

Lubulinggau, BS. – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ilham Jaya bersama Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widianti dan rombongan mengunjungi Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Kamis (02/05/2024). Kunjungan ini sendiri sekaligus meninjau pembangunan yang ada di Lapas Lubuklinggau termasuk Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE).

Ilham Jaya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kalapas Lubuklinggau dalam meningkatkan pelayanan publik dengan melakukan renovasi Gedung Fasilitas yang bekerjasama dengan Pihak Ketiga dan memaksimalkan anggaran pemiliharaan yang telah diatur didalam DIPA Lapas Lubuklinggau.

Selain itu mereka juga mendukung penuh Hamdi Hasibuan dan jajaran dalam bersinegitas dengan pemerintah kota Lubuklinggau melalui Dinas Perikanan sehingga Sarana Asimilasi dan Edukasi Lapas Lubuklinggau dapat terselenggara.

“Harapan kita dengn meningkatkan pelayanan publik Lapas Lubuklinggaau bisa memberikan kinerja yang optimal serta dengan adanya kegiatan pembinaan kepribadian dan kemandirian terhadap warga binaan ini mampu membuat Warga binaan kembali menjadi pribadi yang bisa diterima di masyarakat,” Ucap Ilham.

“Dengan memanfaatkan lahan yang tersedia, Lapas Lubuklinggau membangun Sarana Asimilasi dan Edukasi dengan tujuan sebagai media pembinaan kemandirian Warga Binaan untuk mengembangkan keterampilan dan meningkatkan keterampilan Warga Binaan dan dapat kembali bekerja sebagai anggota masyarakat yang mandiri, memiliki kreatifitas, tertib dan bertanggung jawab,” tutup Ilham.**(JD)

Array
Related posts