Kapolres Lubuklinggau Anugerahi Penghargaan Polisi Presisi Berprestasi

LUBUKLINGGAU, BS – Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha,SH.SIK.MH menggelar apel pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Lubuklinggau yang telah memberikan kontribusi positif bagi Polri, khususnya Polres Lubuklinggau, serta kepada masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian. Acara penghargaan ini berlangsung pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Foto bersama usai menerima Piagam Penghargaan

Penghargaan pertama diberikan kepada sejumlah personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lubuklinggau yakni Kasat Lantas, AKP Agus Gunawan Setyahadi, Kanit Kamsel, Ipda Muhammad Didin dan 3 personel lainnya yang telah berdedikasi melatih siswa/siswi dalam Tim Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Polres Lubuklinggau. Tim PKS ini berhasil meraih juara II dalam Lomba PKS Tingkat Polda Sumatera Selatan Tahun 2023. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas tersebut.

Selanjutnya, penghargaan diberikan kepada Bripka Suherman, PS. Kanit Binmas Polsek Lubuklinggau Utara I, yang berprestasi sebagai wasit dalam Cabang Olahraga Wushu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV tahun 2023 di Kabupaten Lahat. Kinerjanya yang luar biasa dalam memimpin pertandingan mencatatkan prestasi yang membanggakan.

Penghargaan juga diberikan kepada Aipda Oon Junaidi, yang telah berdedikasi sebagai guru Tahfizh dan membaca Al-Qur’an, serta membenahi aqidah, akhlak, dan etika anak-anak di Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat, Kota Lubuklinggau. Upaya sukarela ini memberikan dampak positif dalam membentuk karakter anak-anak.

Selanjutnya, Bripka M. Segentar Alam Banit Samapta mendapatkan penghargaan atas integritasnya dalam membantu masyarakat yang terlantar, sehingga mereka dapat dipertemukan kembali dengan keluarganya. Kisah kebaikan ini viral di media sosial dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Terakhir, penghargaan diberikan kepada Briptu Inggi Ramadhan Dinda Sukma dari Satresnarkoba Polres Lubuklinggau. Beliau meraih juara III dalam perlombaan kelas F putri pada ajang Porprov XIV Sumatera Selatan yang diadakan di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Prestasinya ini merupakan bukti dari dedikasinya dalam dunia olahraga.

Kapolres Lubuklinggau berharap bahwa penghargaan ini akan menjadi inspirasi bagi personel Polres Lubuklinggau dan masyarakat untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif dalam membangun komunitas yang lebih baik. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi semua pihak yang telah berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

(F4L/Humas Polres Lubuklinggau)

Array
Related posts