Kapolres Pimpin Sertijab Dilingkungan Polres Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, BS – Upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Lubuklinggau berlangsung meriah pada hari Sabtu, tanggal 23 Desember 2023, di halaman Mapolres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara, memimpin acara tersebut yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, Bintara, dan ASN Polres Lubuklinggau.

Suasana Upacara sertijab dipimpin kapolres Lubuklinggau AKBP. Indra Arya Yudha, SIK.MH

Beberapa pejabat Polres Lubuklinggau mengalami mutasi dalam upaya untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas organisasi. Pergantian jabatan ini diharapkan dapat memberikan semangat baru dan inovasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah tersebut.

Salah satu perubahan yang mencolok adalah pergantian Kabag Logistik, di mana Kompol Ali, pejabat lama, digantikan oleh Kompol Ahmad Darmawan. Sebelumnya, Kompol Ahmad Darmawan menjabat sebagai Kapolsek Talang Ubi di Polres Penukal Abab Lematang Ilir.

Para Pejabat yang baru dilantik

Pergantian juga terjadi di posisi Kasatreskrim, di mana AKP Robi Sugara digantikan oleh AKP Hendrawan. Sebelumnya, AKP Hendrawan menjabat sebagai Kasatresnarkoba di Polres Lubuklinggau.

Posisi Kasatresnarkoba yang ditinggalkan oleh AKP Hendrawan kemudian diisi oleh IPTU Nopera Enamjayaputra. Pejabat baru ini sebelumnya menjabat sebagai PS. Kapolsek Bulang Tengah Suku Ulu di Polres Lubuklinggau.

Foto bersama usai upacara sertijab

Kapolres Lubuklinggau menyampaikan harapannya bahwa pergantian pejabat ini akan memberikan energi positif dan semangat baru bagi seluruh anggota Polres Lubuklinggau. “Kami yakin, dengan komitmen dan dedikasi yang tinggi, Polres Lubuklinggau akan semakin efektif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Acara serah terima jabatan ini juga diwarnai dengan sambutan hangat dari pejabat yang lama kepada yang baru, sebagai bentuk solidaritas dan dukungan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di masa mendatang. Semua pihak berharap bahwa pergantian ini akan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lubuklinggau (*)

Sumber :
Humas Polres Lubuklinggau
Editor : Bahtera Jagad Sandyakala

Array
Related posts