KAPOLRES SILATURAHMI KE KANTOR PDI-P KOTA LUBUKLINGGAU

LUBUKLINGGAU, BS – Menyongsong tahun politik 2024, giat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Lubuklinggau menerima kunjungan Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, SH. SIK. MH pada Rabu (27/09/2023).

Kapolres Lubuklinggau Saat Memasuki Kantor DPC PDI-P Kota Lubuklinggau

Anjangsana ke DPC PDIP Kota Lubuklinggau di kantornya Jalan Batu Urip Kota Lubuklinggau diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Kota Lubuklinggau Hambali Lukman, SH. Didampingi Bendahara Ariyanto ,Wakil Bendahara Sherly Olivia Utari (anggota Fraksi) dan Fungsionaris DPC lainnya.

Pertemuan diwarnai dengan suasana akrab sebagai bentuk silaturahmi Kapolres dengan para tokoh politik Kota Lubuklinggau.

Suasana Akrab Pertemuan Kapolres Lubuklinggau Dengan Ketua Dan Para fungsionaris DPC PDI-P Kota Lubuklinggau

Dalam penyampaiannya AKBP Indra Arya Yudha, SH.SIK.MH mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Ketua DPC PDIP Kota Lubuklinggau dan pengurus lainnya.

” Saya sangat berterima kasih telah diterima dengan baik oleh Ketua dan rekan-rekan pengurus PDIP lainnya. Silaturahmi ini tidak lain adalah untuk menjalin kerjasama yang baik guna menciptakan kamtibmas dan kondusifitas menjelang PEMILU SERENTAK 2024 yang tahapannya sudah berjalan ” Ujar Kapolres.

Lebih jauh Kapolres Lubuklinggau ini menyampaikan bahwa sinergisitas dan kerjasama dengan selalu berkomunikasi diharapkan akan menciptakan ketentraman bagi masyarakat khususnya dalam wilayah hukum Polres Lubuklinggau.

Sementara Ketua DPC PDIP Kota Lubuklinggau Hambali Lukman, SH. menyambut baik upaya yang telah dilakukan oleh Kapolres Lubuklinggau tersebut.

” Kita menyambut baik upaya yang dilakukan oleh bapak Kapolres. Tujuannya tentu saja selain untuk bersilaturahmi, lebih utama lagi untuk menciptakan situasi yang kondusif di tahun-tahun politik ini. Terutama menjelang PEMILU SERENTAK 2024 ” Urai Wakil ketua DPRD kota Lubuklinggau ini.

Poto Bersama Usai Pertemuan

Selanjutnya dikatakan oleh Hambali bahwa Kegiatan silaturahmi Kapolres Lubuk Linggau dengan Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Lubuk Linggau dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan Tokoh Politik Kota Lubuk Linggau guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Lubuk Linggau menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024 ***** (BJS)

Array
Related posts