Kunjungi PWI Lubuklinggau, Koyong Kur Sampaikan Netralitas Wartawan

LUBUKLINGGAU, BS – Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST bersama rombongan melakukan roadshow ke kota/kabupaten se-Sumsel. Minggu (30/6/2024), sekitar pukul 17.00 WIB, rombongan tiba di Lubuklinggau dan disambut jajaran pengurus PWI Lubuklinggau yang dikomandoi Iman Santoso.

Dalam silatuhrahmi, Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST yang sering disapa Koyong Kur menyampaikan, adanya MoU PWI Pusat dengan KPU dalam mensukseskan Pilkada Gubernur, Pilkada Kota/Kabupaten se Indonesia. Berdasarkan hal itu, PWI Sumsel menindaklanjuti dengan mensosialisasikan ke ke daerah agar Pilkada Sumsel, KPU daerah kerjasama dengan PWI daerah. “Silahkan PWI Lubuklinggau dan KPU Lubuklinggau supaya saling kerjasama mewujudkan Pilkada 2024 aman,” sarannya.
Dia juga mengingatkan, para anggota PWI Lubuklinggau agar netralitas dan jangan menjadi timses. Jika memang ingin menjadi timses salah satu kandidat, wajib cuti sebagai anggota PWI. “Ya, harus curi kalau jadi timses,” ujarnya.
Sementara itu Ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso menyampaikan, terimakasih atas kunjungan dan sarannya dalam Pilkada 2024. “Kami siap menaati semua aturan organisasi yang ditetapkan,” ujarnya. **(JD)

Array
Related posts