Langkah Awal Hendri Almawijaya Menuju Pencalonan Walikota Lubuklinggau” Antara Optimisme dan Tantangan

LUBUKLINGGAU, BS – Hendri Almawijaya, dikenal sebagai HAW, telah mengambil langkah pertama dalam perjalanannya menuju pencalonan Walikota Lubuklinggau bersama dengan wakilnya. Pada Rabu (17/4/24), HAW mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau.

 

Diiringi oleh timnya, HAW tiba di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau dengan menggunakan mobil pribadinya. Meskipun demikian, tantangan tidak terelakkan. Meski telah mengambil formulir, masih ada beberapa dokumen yang perlu dilengkapi, seperti surat pernyataan dan SKCK.

Dalam wawancara dengan awak media, Hendri Almawijaya menyatakan kesiapannya untuk memenuhi persyaratan yang dibutuhkan dan mengikuti mekanisme yang ditetapkan oleh partai. Meskipun partai memiliki kendali atas proses pencalonan, Hendri tetap optimis akan mendapatkan dukungan dari masyarakat Lubuklinggau.

“Meski hanya mendaftar di PDIP untuk saat ini, saya tegaskan akan menghormati keputusan partai, termasuk jika tidak direkomendasikan oleh partai tersebut,” ujarnya.

 

“Yang jelas sekarang hari ini sampai ke depan kita berjuang, tetap optimis akan mendapatkan dukungan dan sambutan dari masyarakat Lubuklinggau.. Dikarenakan baru PDIP yang membuka pendaftaran Cakada, sementara saya daftar di PDIP terlebih dahulu,” tutup Hendri. **(J4D)

Array
Related posts