Libur Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kota Lubuklinggau Siapkan UGD RS Petanang Dan Rest Area Singgalang Jaya

LUBUKLINGGAU, BS – Dalam rangka libur hari besar keagamaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, pemerintah Kota Lubuklinggau menyiapkan fasilitas umum bagi para pelintas mudik lebaran. Terutama sebagai antisipasi guna pelayanan kesehatan dan tempat peristirahatan bagi para pemudik dan pengendara. 

Dalam Press Conference yang disampaikan pada hari Minggu, (7/4/2024). PJ Walikota Lubuklinggau H. Trisko Defriansya menyampaikan kepada media ini bahwa pihaknya telah menyiapkan fasilitas bagi para pelintas mudik lebaran tersebut. 

 

” Pertama, bagi para pemudik yang melintasi Kota Lubuklinggau kami telah menyiapkan fasilitas pelayanan kesehatan di rumah sakit Petanang. Terutama ruang UGD rumah sakit tersebut. Dan kami telah menyiapkan dokter jaga 24 jam setiap harinya” ujar Trisco saat melakukan kunjungan ke rumah sakit Petanang. 

 

Selanjutnya Trisco juga melakukan inspeksi untuk Rest Area (tempat beristirahat) bagi para pemudik lebaran yang telah disiapkan oleh Dinas perhubungan dan Tim Terpadu Kota Lubuklinggau di Lubuk Kupang. 

 

” Jadi dalam hal ini, bagi pelintas mudik lebaran yang akan menuju atau dari Banda Aceh, Medan,Padang, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, dab Bandar Lampung. Kami telah menyiapkan tempat beristirahat bagi para pengendara maupun pemudik lainnya yakni REST AREA yang terletak di rumah makan Singgalang Jaya Kelurahan Lubuk Kupang kecamatan Lubuklinggau Selatan 1 “? demikian ujar Trisko didampingi Kepala Dinas perhubungan Kota Lubuklinggau, Kepala Dinas Perkim,  Sekretaris Daerah, dan satlantas Kota Lubuklinggau ***

 

Reporter/editor :

JAGAD

Array
Related posts