Penandatanganan SPJBTL 1.000,6 kVA, PLN UP3 Lubuk Linggau berkomitmen menyediakan pasokan energi listrik yang handal dan berkelanjutan bagi industri dan perumahan.

Lubuklinggau , BS – Pada tanggal 5 – 6 Juni 2024, sejalan dengan komitmen menyediakan pasokan energi listrik yang handal dan berkelanjutan bagi industri, terutama sektor perkebunan kelapa sawit dan perumahan, PLN UP3 Lubuk Linggau melakukan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan total kapasitas daya 1.000,6 kVa.

 

Penandatanganan SPJBTL secara resmi dilaksanakan di kantor PLN UP3 Lubuk Linggau dan dilakukan langsung oleh Manager UP3 Lubuk Linggau M.A Hamdatul Rovikoh dengan didampingi Asistant Manager Pemasaran dan Niaga Hendra Kusuma Negara. Adapun pihak dari sektor perkebunan dan perumahan yang melakukan penandatanganan SPJBTL adalah PT Buana Sriwijaya Sejahtera, pabrik kelapa sawit di Musi Rawas Utara dengan daya 629.4 kVa dan Perumahan Griya Taza di PALI untuk 76 unit perumahan dengan daya total 98.8 kVa serta PT. Karya Indo Sejatitama untuk pabrik dan perumahan karyawan di Musi Rawas total daya sebesar 272.4 kVa.

 

M.A Hamdatul Rovikoh menyampaikan kami akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan salah satunya dengan cara mempersiapkan pasokan listrik yang handal. “Pasokan energi listrik yang handal dan stabil akan menjadi salah satu faktor kunci dalam mendukung pertumbuhan dan pengembangan sektor perkebunan di wilayah Musi Rawas dan Musi Rawas Utara, serta peningkatan bisnis perumahan di wilayah Pali”.

 

PT Buana Sriwijaya Sejahtera, Perumahan Griya Taza dan PT. Karya Indo Sejatitama mengapresiasi PLN UP3 Lubuk Linggau yang berkomitment menghadirkan pasokan listrik yang handal dan berkelanjutan bagi sektor perkebunan dan perumahan. PLN mampu membuktikan peningkatkan kualitas, kapasitas dan kapabilitasnya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. “Ini merupakan kolaborasi yang sangat baik, setiap investasi tentunya membutuhkan listrik dengan kualitas yang baik dan handal,” katanya.**(JD)

Array
Related posts