Pj Wako dan Jajaran Safari Jumat di Masjid Nabilah Kali Serayu

LUBUKLINGGAU,BS – Penjabat (PJ) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa dan jajaran melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nabilah Kali Serayu Kecamatan Lubuklinggau Utara ll, Jumat (3/11/2023).

H Trisko Defriyansa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih karena kehadirannya beserta rombongan diterima dengan sangat baik.

Perlu diketahui sambungnya, pada 2024 nanti merupakan tahun politik. Jadi masyarakat harus menjaga kondusifitas agar terwujudnya Lubuklinggau madani.

Dikatakannya, Pemkot Lubuklinggau selalu memperhatikan aspek yang dibutuhkan masyarakat. Salah satunya dengan gencar melakukan upaya penurunan stunting.

“Saya berharap apabila ada masyarakat yang rentan terdampak stunting, segera laporkan kepada kami melalui Tim Percepatan Penanggulangan Stunting (TPPS),” imbuhnya.

Pj Wako juga mengingatkan bahwa masjid jangan dijadikan tempat politik atau kampanye karena ini adalah tempat suci serta untuk beribadah.

Sementara pengurus Masjid Nabilah, Supriyono mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkot Lubuklinggau yang telah melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nabilah. Semoga program Pemkot Lubuklinggau terus berjalan dengan baik.

Tanah masjid ini lanjutnya, merupakan tanah wakaf yang berukuran 15 x 15 meter, dibangun pada 2015 lalu.

Di masjid ini ada 23 anak yatim yang tergabung dalam paguyuban anak yatim.

Sedangkan Khotib sholat Jumat, Ustad Dedi Irawan mengatakan sebaik-baiknya manusia adalah yang bertaqwa, mari hidupkan serta kerjakan sunah Nabi Muhamad SAW dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.**(J4D)

 

Array
Related posts