Ratusan Masyarakat Pecinta Sepak Bola, Nobar Bersama Calon Walikota Lubuklinggau Imam Senen

LUBUK LINGGAU, BS –¬† Ratusan masyarakat pecinta sepak bola yang ada di Lubuklinggau antusias menyaksikan Nonton Bareng (Nobar) bersama calon Walikota Lubuklinggau Imam Senen untuk menyaksikan pertandingan Semifinal sepak bola Piala Asia U23 2024 antara kesebelasan Indonesia – Uzbekistan. Acara Nobar tersebut bertempat di Cafe Abangais JL Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba, depan Dealer Thamrin Brothers, Senin malam (29/04/24).

 

Calon Walikota Lubuklinggau Imam Senen saat diwawancarai wartawan ini mengatakan, Nobar malam ini adalah salah satu wujud untuk mempererat hubungan silaturahmi antar penggemar sepakbola yang ada di Lubuklinggau, karna indonesia baru pertama kali masuk semifinal Piala Asia U23,” ungkap Imam Senen.

 

Lanjut Imam Senen mengatakan, Dalam Semifinal ini, Timnas Garuda muda akan berhadapan dengan Tim kuat Uzbekistan yang notabennya langganan masuk Piala Asia U23, dan pernah menjadi juara di ajang ini.

” Ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi bangsa Indonesia, dan ini juga menjadi tolak ukur persepakbolaan Indonesia kedepannya,” ungkap Iman Senen.

Lanjut Imam Senen mengatakan, Walaupun dalam pertandingan tadi Timnas Garuda muda kita kalah, tapi saya salut atas perjuangan yang sudah diberikan Garuda muda kepada bangsa ini yang tidak kenal lelah untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah persepakbolaan dunia.

” Walaupun pertandingan malam ini Timnas Garuda muda U23 kita tidak masuk Final, tapi masih ada harapan untuk bisa melenggang ke Olimpiade Paris nanti, karna masih ada pertandingan memperebutkan juara ketiga yang akan berlangsung antara Jepang versus Iraq,”ucap Imam Senen.

Lebih lanjut Imam Senen mengatakan, Dirinya mengajak kepada semua pecinta sepak bola tanah air, mari kita bersama-sama mendoakan semoga Timnas Garuda muda kita bisa memenangkan pertandingan nanti dalam memperebutkan juara ketiga dan lolos otomatis langsung ke Olimpiade Paris,”harap Iman Senen.

 

Pantauan media ini di lapangan, Selain Nobar, Calon Walikota Imam Senen juga memberikan makanan dan minuman gratis bagi penonton yang hadir, dan dihibur dengan musik band serta Door Prize. **(Red)

Array
Related posts