Semarak HBP Ke- 60 Tahun Lapas Lubuklinggau Buka Pekan Olahraga Pemasyarakatan

Lubuklinggau , BS – Semarak rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan secara resmi membuka Pekan Olahraga Pemasyarakatan, Jumat, (26/04/2024).

Pembukaan yang dilaksanakan di lapangan olahraga ini berlangsung hikmat. Kegiatan yang diawali dengan upacara pembukaan ini, di lakukan juga pembacaan janji wasit dan peserta yang akan bermain.

Dalam amanat yang diberikan, Hamdi menyampaikan kepada seluruh petugas dan warga binaan yang nantinya ikut menyemarakkan kegiatan ini untuk selalu dapat bermain dengan semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. “Ayo kita bersama-sama semarakkan pekan olahraga ini dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke -60 tahun” ujar Hamdi.

Lebih lanjut Hamdi berpesan untuk dapat bersama-sama sportif dalam bertanding dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban didalam Lapas.

Hamdi berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini dapat memupuk kekompakan dan meningkatkan rasa persaudaraan antara petugas dan Warga Binaan Lapas Lubuklinggau.

Seusai pembukaan tersebut, acara dilanjutkan dengan tanding voli ditandai dengan servis perdana oleh Kalapas.**(Red)

Array
Related posts