SERIUS CAWAKO, USAI AMBIL FORMULIR DI PDI-P “HAW” AMBIL DI HANURA DAN PKB LUBUKLINGGAU

LUBUKLINGGAU, BS – Bakal Calon Walikota Lubuklinggau yang memiliki tagline “Mudah Rasan Mudah Urusan” Hendri Alwawijaya (HAW) mengambil berkas formulir pendaftaran di dua partai sekaligus Hanura dan PKB. Selasa (23/4/2024).

Pengambilan formulir tersebut dimandatkan Hendri Alwawijaya kepada Tokoh Pemuda, Dodi Juliansyah didampingi Redilansah.

“Ia,kami yang diberi mandat untuk mengambil formulir pendaftaran di dua partai, karena HAW sendiri saat ini sedang dalam kesibukannya memenuhi undangan-undangan masyarakat yang ingin bertemu dengan beliau,” ujar Dodi.

Dengan pengambilan berkas ini, HAW makin menunjukkan keseriusannya maju di Pilkada Lubuklinggau, sejauh ini HAW sudah mengambil berkas di PDI-P, Hanura dan PKB.

Dodi menambahkan, HAW tidak hanya mengambil formulir sebagai bakal Calon Walikota, tapi juga sebagai bakal calon Wakil Walikota Lubuklinggau.

“Terkait nanti mengembalikan berkas sebagai Cawako atau Cawawako itu nanti sepenuhnya di hak preogratif Kak Hendri Almawijaya,” terang Dodi.

Sementara itu Redilansah menambahkan, HAW sejauh ini salah satu bakal calon yang pergerakan mesin tim nya bergerak aktif terjun ke masyarakat. Sudah bisa dibuktikan, dari pemasangan baliho-baliho yang sudah terpasang di rumah-rumah masyarakat.

“Kerennya lagi, baliho yang dipasang, hampir masyarakat yang dengan sendirinya untuk mereka pasang,” terangnya.

Redi menambahkan, menurutnya HAW saat ini, menjadi salah satu figur yang tidak bisa dianggap enteng, beliau penuh pengalaman, dan popularitasnya sudah cukup tinggi, hal ini dibuktikan hampir masyarakat sudah mengetahui tagline Mudah Rasan Mudah Urusan yang sudah viral selama ini.

“Agenda pergerakan beliau sudah terjadwal,hampir tiap hari memenuhi undangan masyarakat untuk sekedar bersilaturahmi dan bertatap muka, ini jadi bukti HAW diharapkan masyarakat untuk bisa menjadi leader penerus kepemimpinan H PRana Putra Sohe selama ini,” beber Redilansah.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kota Lubuklinggau Hafidz noeh mengatakan sudah ada tiga bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran di partainya.

“Kita buka pendaftaran tanggal 20 April dan berakhir tanggal 22 Mei 2024 , kita memberi ruang kepada siapa saja yang ingin mendaftar tidak mengenal latar belakang apapun,” tegas Hafidz Noeh.

Sementara, Ketua DPC Hanura, Sutrino Amin mengucapkan terimakasih, mungkin kami yang pertama kali, partai yang membuka penjaringan Bacalon Wali Kota Lubuklinggau setelah Golkar.

Dikatakannya, sejak diluncurkannya pembukaan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau tanggal 20 April 2024 dan kami belum mengetahui sampai kapan penutupannya.

“Kami ucapkan selamat datang dirumah Hanura dan mohon maaf mungkin kondisinya kurang representatif, inilah keterbatasan kami. Namun kami harapan hal ini tentunya tidak mengurangi substansi acara kita pada sore hari ini,”jelasnya.(*)

EDITOR : F4L
REPORTASE : JAGAD

Array
Related posts