Usai Senam Bersama, Pj Wako Lubuklinggau Tinjau Tempat Pembuangan Sampah

LUBUKLINGGAU,BS – Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa ikuti senam di halaman parkir kantor PT KAI Kota Lubuklinggau bersama jajaran direksi PT KAI, Subdenpom, Pertamina serta sejumlah kepala OPD, camat dan lurah dilingkungan pemkot Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota mengatakan bahwa kegiatan ini sudah berlangsung sejak dirinya menjabat sebagai Pj, hal tersebut kedepan akan terus dilakukan secara bergantian tempat pelaksanaannya.

“Setiap jumat kita lakukan secara bergantian di kecamatan agar bisa bersinergi dengan semua lapisan masyarakat karena membangun Lubuklinggau ini tidak hanya oleh pemerintah kota saja,” katanya.

Usai senam bersama, Pj Wali Kota didampingi dari PT KAI dan Pertamina, meninjau beberapa titik pembuangan sampah oleh masyarakat di pinggiran sungai tepat di belakang depo pertamina. 

Hal ini, Trisko meminta untuk dipastikan kepemilikan tanah tempat di buangnya sampah tersebut untuk kedepannya direncanakan dikelola sebagai tempat wisata atau hal lainnya agar tidak lagi menjadi tumpukan sampah yang dibuang sembarangan oleh oknum warga sekitar.

“RT setempat dan lurah buat himbauan dilarang membung sampah dilokasi ini,” ungkapnya.**

(J4D)

Array
Related posts