Danau Ulak Lia Menjadi Destinasi Favorit di Momen Idul Fitri

Muba, BS – Momen Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi kesempatan bagi keluarga untuk berkumpul dan berwisata bersama. Tahun ini, Danau Ulak Lia yang terletak di Seberang JM Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu, menjadi salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi.

Kamis, 11 April 2024, pengunjung berdatangan silih berganti ke areal wisata yang menawarkan keindahan alam ini. Banyak pengunjung yang tampak membawa peralatan camping seperti tikar, peralatan makan, serta bekal makanan untuk menikmati waktu mereka di tepi danau.

Zaenab, salah satu pedagang di Ulak Lia mengatakan, “Ya, sejak momen idul fitri sudah ramai dipadati pengunjung”. Ia juga menambahkan bahwa banyak pengunjung yang datang dari luar daerah, terlihat dari plat kendaraan yang dibawa.

Danau Ulak Lia, yang juga disebutkan sebagai salah satu dari lima destinasi wisata wajib dikunjungi di Kota Sekayu saat libur Idul Fitri, menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dengan biaya masuk yang terjangkau, hanya perlu membayar biaya parkir saja.

Dengan suasana yang asyik untuk berswafoto dan kegiatan rekreasi keluarga, tidak heran jika Danau Ulak Lia menjadi pilihan utama bagi banyak pengunjung untuk menghabiskan libur Lebaran mereka. Para pedagang di danau Ulak Lia berharap bahwa ini bukanlah puncak kunjungan dan semoga beberapa hari kedepan diharapkan akan lebih ramai lagi.**(J4D)

Array
Related posts