Dukung Program “Polisi Sanjo” Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Sambangi Warga Door to Door

MUBA ,BS – Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Brigadir Herry Komara melaksanakan giat sambang di Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. Senin (17/05/2024) sekira pukul 13.30 Wib s/d selesai.

 

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan, dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lalan masyarakat mendatangi masyarakat dan bersilaturahmi dengan cara door to door juga menyampaikan beberapa program Polisi Sanjo bersama masyarakat Desa Karang Agung Kecamatan Lalan.

 

“Dalam giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Lalan yaitu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, menyampaikan Maklumat Kapolda Sumsel tentang larangan membakar hutan dan lahan, larangan membuang puntung rokok sembarangan, sosialisasi Banpol, menyaring aspirasi / informasi dari masyarakat, mendeteksi permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ucap Iptu Zulkarnain.

 

Lanjut Iptu Zulkarnain, Kami berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, kelestarian lingkungan dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan,” tutupnya**(JD)

Array
Related posts