Indahnya Berbagi, Polsek Sanga Desa Kembali Bagikan Sembako

MUBA, BS- Indahnya berbagi antar sesama, Polsek Sanga Desa kembali bagikan sembako kepada masyarakat,kali ini Kapolsek Sanga Desa bersama Anggotanya berikan kepada kaum Dhuafa dan Lansia miskin di Desa Air Itam,Jum’at (05/01/24).Di depan kantor desa Air itam.

Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Imam Syafi’i, SIK MSi melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Nasirin, SH.MH mengatakan, pembagian sembako tersebut dilakukan rutin setiap hari jum’at,oleh Kapolsek bersama jajarannya.

“Alhamdulillah sebanyak 30 paket sembako hari ini telah di bagikan kepada warga yang membutuhkan dalam giat jum’at curhat dan Polsek Sanga Desa berbagai,” ujar Nasirin.

Selain itu, pembagian sembako secara bertahap setiap desa di Kecamatan Sanga Desa di gilir setiap Jumatnya.
“Hari ini sasaran kami ialah Kaum Dhuafa desa air itam, Mudah-mudahan apa yang kami berikan walaupun tidak seberapa nilainya, namun dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” tutup Nasirin.

Sementara ituKepala Desa Air itam Syamsul Bahri di acara yang sama. Kades menuturkan,ucapan terima kasihnya kepada Kapolsek Sanga Desa bersama Jajarannya.yang telah memberikan bantuan kepada warga di desa yang dia pimpin.

“Saya selaku kepala desa air itam kecamatan Sanga desa, mengucapkan sangat berterima kasih atas bantuan berupa sembako yang telah diberikan oleh Kapolsek Sanga desa kepada warga desa air itam yang kurang mampu semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga dan untuk pihak Polsek Sanga semoga makin sukses dan berjaya dimasa akan datang.Serta terus bisa berbagi diantara sesama dan warga yang kurang mampu,” katanya.**(J4D)

 

 

 

Array
Related posts