Jalan Talang Mandung Telah Diperbaiki, Warga Berterima kasih 

 Muba. ,BS- Tiga hari setelah ditinjau langsung oleh Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi, pengerjaan akses jalan di Desa Talang Mandung Kecamatan Jirak Jaya kini telah rampung diperbaiki dan bisa dilewati oleh berbagai jenis kendaraan.

 

Dikatakan Pj Bupati H Sandi Fahlepi, dengan kondisi jalan yang baik dan bisa dilewati, tentunya akan membuat perekonomian masyarakat sekitar semakin menggeliat. 

 

Jika jalan mengalami kerusakan, lanjut Sandi tentu akan menganggu roda perekonomian masyarakat sekitar khususnya masyarakat Talang Mandung kecamatan Jirak Jaya untuk mengangkut hasil sumber daya alam dan perkebunan lainnya.

 

Ia minta Camat, Kades dan masyarakat untuk bersama memelihara dan menjaga pembangunan jalan tersebut.

 

“Jalan ini sudah menjadi urat nadi masyarakat terutama di kecamatan Jirak Jaya sendiri. Untuk itu, kami berharap kepada masyarakat agar turut menjaga dan mengawasi infrastruktur jalan ini bersama sama,”harapnya.

 

Sementara Camat Jirak Jaya Andi Suharto, SSTP.,MSi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan respon yang baik dari berbagai pihak terkait.

 

“Alhamdulillah pengerjaan akses jalan di Desa Talang Mandung Kecamatan Jirak Jaya telah rampung diperbaiki dan sudah bisa beraktivitas seperti sediakala. Terima kasih reaksi cepat Pemkab Muba khususnya pak Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi beserta OPD terkait yang sudah bekerja dengan maksimal menyelesaikan perbaikan jalan ini,”tandasnya.

Dan andi juga berpesan kepada masyarakat pengguna jalan, mari kita jaga sama sama jalan yang sudah di perbaiki di talang mandung dengan menggunakan anggaran tanggap darurat, sampai dengan jalan di cor nanti nya

 

Ungkap senada di sampaikan Kepala Desa Talang Mandung, Lilin ardini bahwa masyarakat Desa Talang Mandung sangat bahagia dan apresiasi sekali atas respon Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi terhadap keluhan warga desa Talang Mandung ini.

“Kami masyarakat desa Talang Mandung sangat berterima kasih bangga atas kepedulian dan perhatian Pemkab Muba khususnya pak Pj Bupati H Sandi Fahlepi dan seluruh OPD terkait lainnya,”pungkasnya.**(JD)

Array
Related posts