Jelang HUT Bhayangkara ke -78, Polsek Lalan Laksanakan Giat BHAYANGKARINPEDULI

Muba, BS – Jelang peringatan HUT Bhayangkara ke -78 tahun 2024 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polsek Lalan melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli di Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. Kamis (20/6/2024) sekira pukul 10.00 Wib.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan bansos yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH dan personil Polsek Lalan serta Ketua Ranting Bhayangkari Lalan Polres Muba.

 

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain mengatakan, kegiatan tersebut difokuskan dengan memberikan bingkisan paket sembako sebanyak 30 paket kepada warga kurang mampu yang berhak menerima bantuan.

 

 “Kegiatan bantuan sosial ini merupakan bentuk perhatian Polri kepada warga masyarakat kurang mampu di Kecamatan Lalan Kabupaten Muba,” ucap Iptu Zulkarnain.

 

Kami dari pihak Kepolisian berharap walaupun sedikit secara materi secara kuantitasnya sedikit tapi ini merupakan perhatian kita bentuk perhatian Polri kepada seluruh warga masyarakat, semoga bermanfaat.” Tutur Iptu Zulkarnain.

 

 “Kami berharap semoga bisa meringankan beban hidup Bapak Ibu yang menerima bantuan dari kami pihak Kepolisian. ” Tambahnya.

 

Dalam rangkaian hari Ulang Tahun Polri yang ke-78 tahun, pihaknya sangat berharap kepada seluruh warga mendoakan Polri agar makin dewasa, makin bijaksana dalam melayani mengayomi dan membimbing masyarakat ke arah yang lebih baik lagi.**(JD)

Array
Related posts