KAPOLSEK LALAN ” PIMPIN KEGIATAN SIMULASI SISPAM

MUBA, BS – Dalam rangka mengantisipasi kejadian- kejadian tak terduga, seperti teror bom di Mako, penyerangan ke Mako dan lain-lain. 

Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH pimpin kegiatan Simulasi sistem pengamanan (Sispam) markas komando (Mako) yang diikuti oleh anggota Polsek Lalan, bertempat di Mako Polsek Lalan. Senin (20/5/2024) sekira pukul 16.00 Wib.

Kapolres Muba AKBP Imam Syafii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan, kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan guna melatih kesiapsiagaan anggota Polsek Lalan dalam menghadapi perubahan situasi saat ini dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan Mako Polsek Lalan. 

 “Simulasi ini kita lakukan untuk membekali personel agar memahami serta memiliki kemampuan taktik dan teknik dalam operasi pengamanan Mako,” ujar Kapolsek Iptu Zulkarnain. 

Ditambahkan Iptu Zulkarnain, dengan digelarnya Simulasi Sispam Mako tersebut diharapkan dapat memberikan gambaran kepada seluruh personel bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan berhubungan dengan keamanan Mako, “tutup Iptu Zulkarnain.**(JD)

Array
Related posts