KETUA DAN PENGURUS KELUARGA MAHASISWA LALAN ( KEMALA) SILAHTURAHMI KE MAPOLSEK LALAN

MUBA – Ketua dan Pengurus Keluarga Mahasiswa Lalan (KEMALA) melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi dan koordinasi ke Mapolsek Lalan dalam rangka Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus KEMALA Kecamatan Lalan Kabupaten Muba Tahun 2024-2026.

 

Kunjungan Ketua dan Pengurus KEMALA Kecamatan Lalan Kabupaten Muba diterima langsung oleh Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH bersama anggota Polsek Lalan. Dan hadir dalam kunjungan tersebut antara lain Ketua KEMALA Lalan M. Ilham Akbar, Ketua Panpel Rado Saputra, Sekretaris KEMALA Harisma Selfiyanti, dan anggota Fitriyani.

 

Adapun maksud dan tujuan dalam kunjungan tersebut adalah silaturahmi memperkenalkan diri sebagai Ketua KEMALA Kecamatan Lalan yang lama dan berkoordinasi dalam rangka pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja pengurus KEMALA yang baru terpilih masa khidmat tahun 2024-2026.

 

Dalam kunjungannya, Ketua KEMALA Kecamatan Lalan M. Ilham Akbar mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Lalan atas penyambutannya serta waktu dan kesempatan yang diberikan dengan kunjungan dan silaturahmi ini.

 

 “Semoga ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi dalam tugas pengurus KEMALA, serta masukan dan dukungan sehingga pelaksanaan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Keluarga Mahasiswa Lalan (KEMALA) Tahun 2024-2026 dapat berjalan dengan baik,” ucap M. Ilham.

 

Ditempat yang sama, Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus KEMALA Kecamatan Lalan yang telah bersilaturahmi dan berkoordinasi di Polsek Lalan yaitu dalam rangka pelaksanaan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus KEMALA masa khidmat tahun 2024-2026.

 

 “Kami berharap agar tetap melakukan koordinasi dengan Forkopimcam Lalan sehingga pelaksanaan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus KEMALA tahun 2024 dapat berjalan aman dan lancar serta kondusif,” terang Iptu Zulkarnain.

 

Kapolsek Lalan juga menghimbau kepada ketua KEMALA dan anggota KEMALA Lalan agar rajin-rajin belajar, tingkatkan prestasi akademik dan non-akademik, serta hindari bahaya penyalahgunaan narkoba, miras serta judi online.

 

 “Semoga kunjungan silaturahmi Ketua dan anggota KEMALA Kecamatan Lalan di Mako Polsek Lalan merupakan langkah awal dalam membangun sinergitas antara Mahasiswa Lalan dengan pihak Kepolisian di Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. Dan dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pelantikan dan Rapat Pengurus KEMALA masa khidmat tahun 2024-2026,” harap Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain.**(JD)

Array
Related posts