Kodim 0401 Muba, Gelar Upacara Pengibaran Bendera Bulanan Juni 2024

MUBA, BS – Personel jajaran Kodim 0401/Muba baik Militer maupun PNS melaksanakan upacara pengibaran bendera bulanan tanggal 19 Juni 2024, bertempat di lapangan Makodim Jl. Kol. Wahid Udin, Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (19/06/2024).

Bertindak selaku inspektur Upacara Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi.,M. Han, Sebagai Komandan Upacara Danramil 401-04/Bayung Lettu Chb Arsidi dan selaku Perwira Upacara Peltu Rudi.

Pada upacara tersebut, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika dalam amanatnya, yang dibacakan Inspektur upacara mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan Pns Kodam II/SWJ, yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh, penuh dedikasi dan loyalitas serta memberikan pengabdian yang terbaik sesuai bidang tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, sehingga berkontribusi positif bagi pencapaian tugas pokok Kodam II/SWJ.

Lebih lanjut Pangdam II/SWJ, ucapan yang sama, juga saya sampaikan kepada para prajurit yang saat ini tengah bertugas di medan operasi, wilayah terpencil dan perbatasan, dengan tetap menjaga soliditas dan kerja sama yang baik, serta semangat pantang menyerah. bekerjalah dengan sungguh-sungguh, dengan hati yang tulus ikhlas dan niatkan untuk ibadah, Tuturnya

Diakhir amanatnya Pangdam II/SWJ Mayjen TNI M. Naudi Nurdika mengucapkan selamat bertugas, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, selalu memberikan bimbingan dan lindunganNya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada satuan, masyarakat, Bangsa dan Negara.

Upacara pengibaran bendera bulan Juni 2024 dilaksanakan dengan hikmat dan lancar ucapnya,**(JD)

Array
Related posts