Masyarakat Apresiasi Baksos dan Khitanan Massal yang Digelar Polsek Batanghari Leko Dalam Rangka HUT ke-78 Bhayangkara

Muba,BS – Polsek Batanghari Leko (BHL) Polres Musi Banyuasin melaksanakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Sunatan Massal dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.

 

Acara yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Batanghari Leko itu dimulai dengan kegiatan sunatan massal bagi 35 orang anak, pemeriksaan kesehatan 30 orang lansia, pembagian 35 paket sembako, penyerahan bantuan untuk 3 orang anak stunting. Lalu diakhiri dengan kegiatan senam bersama yang diikuti oleh Forkopimcam BHL.

 

Kapolsek Batanghari Leko IPTU Nasirin SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting BHL Ny Lia Nasirin kepada awak media memgaku bersyukur atas terselenggaranya rangkaian kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

 

“Alhamdulillah seluruh kegiatan berjalan lancar, antusiasme masyarakat khususnya pada kegiatan Sunatan Massal dan pemeriksaan kesehatan lansia cukup tinggi,” ungkapnya.

 

Menurut Nasirin, rangkaian kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh Polsek Batanghari Leko adalah salahsatu bentuk kepedulian dan bukti nyata pengabdian Polri untuk masyarakat.

 

“Kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah andil dalam kegiatan ini. Ke depan, tentunya kami akan terus memaksimalkan pengabdian pada masyarakat, demi terciptanya wilayah hukum yang nyaman,” ucapnya.

 

Salahsatu masyarakat yang anaknya ikut dalam kegiatan Sunatan Massal mengaku senang dan menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Batanghari Leko.

 

“Kita sangat bersyukur adanya kegaitan bakti sosial ini karena sangat membantu warga. Semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan,” ujar Mira (35) salah satu orang tua peserta sunatan massal. 

 

Di akhir acara, anak-anak yang jadi peserta Sunatan Massal dan telah usai melakukan sunat mendapat bingkisan dari Ketua Bhayangkari Ranting BHL Ny Lia Nasirin.**(JD)

Array
Related posts