PETROMUBA BERIKAN KONTRIBUSI SEBESAR 5 MILIAR KEPADA PEMKAB MUBA

MUSI BANYUASIN, BS – Perusahaan milik daerah yakni PT PETROMUBA (PERSERODA) baru saja usai melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Dalam rangka pengesahan Laporan Tahunan Untuk Tahun Buku 2023 di ruang rapat Kantor PT.PETROMUBA di Sekayu pada Jumat, (28/6/2024).

Salah satu keputusan rapat adalah penyerahan kontribusi sebesar 5 miliar rupiah untuk pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin H.Apriyadi Mahmud menegaskan bahwa ini merupakan bukti bahwa perusahaan milik daerah tersebut dalam kondisi sehat baik pengelolaan maupun finansialnya.

” PT. PETROMUBA selaku perusahaan milik daerah selama ini dinilai telah memberikan kontribusinya kepada daerah secara nyata.
Dan merupakan perusahaan yang sehat baik pengelolaan maupun finansialnya. Tentu saja kita berharap dimasa mendatang akan lebih maksimal lagi kinerja dan keuntungan yang dicapai. Sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih besar untuk pembangunan Kabupaten Musi Banyuasin ” paparnya.

Merespon apa yang disampaikan oleh H. Apriyadi Mahmud tersebut, Direktur Utama PT PETROMUBA Khadafi menegaskan bawa semua itu berkat dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah.

” Kami sangat berterima kasih bahwa selama ini perusahaan telah mendapatkan support yang luar biasa dari masyarakat melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin. Capaian ini dapat diraih berkat arahan dari bapak PJ Bupati Sandi Pahlefi dan pak Sekda Apriyadi Mahmud “
Ujar Khadafi.

” Hal itu terbukti dengan adanya kebijakan dan produk perundang-undangan yang dibuat oleh pemerintah daerah. Serta keberpihakannya kepada perusahaan milik daerah ini.
Semoga kontribusi yang telah diberikan oleh perusahaan ini akan bermanfaat bagi pembangunan daerah, guna mensejahterakan masyarakatnya ” pungkas Khadapi (*)

Reporter/ Editor : JAGAD (BJS)

 

 

Array
Related posts