Polisi RW Polsek Lalan Bersama Ps Kanit Provost Polsek Lalan bagikan 15 Nasi kotak Kepada masyarakat yang Kurang Mampu 

MUBA , BS – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Lalan terpanggil untuk terus melakukan sebuah gerakan nyata. Di kemas dalam kegiatan Jum’at Berkah, Polisi RW Polsek Lalan Aiptu Asriadi, Ps Kanit Provost Polsek Lalan Aipda Sigit Triyono, SH dan Ps Kanit Binmas Aipda Evan Riza Pratama membagikan 15 nasi kotak ke masyarakat di Desa Karang Tirta Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. Jumat (28/06/2024) sekira pukul 08.00 Wib.

 

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarkanain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan bahwa Jum’at berkah merupakan salah satu sumbangsih dan cara Polri untuk saling berbagi bersama masyarakat, sekaligus untuk menumbuhkan kepercayaan dan mempererat jalinan silaturahmi.

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur Polri atas rezeki yang telah diterima selama ini dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,” ucap Iptu Zulkarnain.

 

Kami berharap kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, dan mudah-mudahan dengan apa yg dilaksanakan Polri semakin dekat dengan masyarakat.

 

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan memperkuat kerjasama antara Polsek Lalan dan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif, “pungkas Iptu Zulkarnain, **(JD)

Array
Related posts