Warga Ngulak Sambut Positif Program Presisi “Jumat Barokah” Polsek Sanga Desa

MUBA, BS – Sebagai salah satu bentuk partisipasi aktif Polsek Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin dalam kegiatan sosial kemasyarakatan pihaknya secara rutin melaksanakan program “Jumat barokah” berupa pembagian nasi kotak untuk para jamaah masjid yang usai mengikuti salat Jumat di wilayah Kecamatan Sanga Desa.

Pada Jumat (8/12/2023) program Polsek Sanga Desa ini dilaksanakan di Masjid Attaqwa Desa Ngulak III.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanga Desa IPTU. Nasirin SH. MH. didampingi Kanit Bimas AIPTU Herlan Andrayadi , Kanit Reskrim AIPDA Hafiz Zulfadli SH, serta Kasium AIPDA Hendra.

” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk amal ibadah yang juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Dan program ini secara rutin kita lakukan bergantian di masjid dalam wilayah hukum Polsek Sanga Desa” demikian tutur IPTU Nasirin, SH .MH.

Selain program Jumat barokah ini Polsek Sanga Desa juga secara rutin membagikan sembako yang menyasar kepada warga kurang mampu.

Senada juga diungkapkan oleh Kanit Binmas AIPTU Herlan Andayadi, program Jumat Berkah juga bertujuan untuk meringankan beban pengeluaran masyarakat.

“Diharapkan melalui program Jumat Berkah, beban pengeluaran masyarakat dapat sedikit terbantu,” imbuhnya.

Sementara itu Ardi (44) salah seorang jamaah Masjid At Taqwa mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah yang digelar oleh Polsek Sanga Desa. Ini.

“Alhamdulillah, tentu kami jamaah mengapresiasi kegiatan positif ini. Selain menjalin kedekatan dengan masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk presisi Polri seperti yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ” ujar Ardi (*)

Reporter/Editor  :  JAGAD

Array
Related posts