CEGAH RUSUH, DEVI SUHARTONI MINTA WARGA MURATARA TIDAK RAYAKAN TAHUN BARU 2024 SECARA BERLEBIHAN

MURATARA, BS – Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni melarang diadakannya pesta besar-besaran dalam merayakan malam Tahun Baru 2024.

Ia mengimbau agar sebaiknya tidak ada perayaan malam pergantian tahun yang bersifat pengumpulan masa dalam jumlah banyak.

“Saya mengimbau untuk tidak ada perayaan tahun baru yang bersifat pengumpulan masa atau pesta besar-besaran,” kata Devi¬†Suhartoni dalam memo tertulis, dikutip Rabu (13/12/2023).

Pihaknya sudah menyampaikan memo tersebut ke seluruh camat, lurah dan kepala desa se-Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan agar disampaikan kepada masyarakat.

Devi mengapresiasi camat, lurah dan kepala desa yang telah berusaha menciptakan keamanan, ketertiban serta kedamaian masyarakat selama tahun 2023 di wilayah masing-masing.

“Kita tetap menjaga wilayah kita dalam kondisi aman, tertib dan bergembira dalam kekeluargaan yang berbudaya serta toleransi, dan zero kerusuhan, tidak ada keributan,” katanya.

Devi juga menambahkan, soal Pemilu 2024 yang kini tahapannya sudah berjalan, agar pesta demokrasi ini dirayakan dengan saling menghargai perbedaan pilihan. (*)

Berita ini telah diterbitkan SRIPO.COM pada Rabu, 13/12/2023 dengan judul : Bupati Devi Suhartoni Larang Pesta Besar-besaran Rayakan Malam Tahun Baru 2024 di Muratara Sumsel

Editor : JAGAD

 

Array
Related posts