DIDUGA CAMAT NIBUNG KETANGKAP NYABU DI KANTOR

MURATARA,BS – Buntut dari penggerebekan yang dilakukan Sat Narkoba Polres Muratara, oknum Camat Nibung Bery S Karno, langsung dinonaktifkan dari jabatannya.

“Pemkab Muratara pada hari ini telah menonaktifkan yang bersangkutan dalam jabatannya sambil menunggu proses hukum yang berjalan,” demikian dikatakan Sekda Muratara Elvandary, ketika dikonfirmasi awak media Rabu 31 Januari 2024.

Menurutnya, untuk menggantikan sementara oknum camat tersebut Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Mura5tara telah menunjuk Sekretaris Camat selaku pejabat sementara.

“Pelayanan pada masyarakat tetap berjalan dan untuk sementara waktu menunjuk sekretaris camat selaku pejabat yang melaksanakan tugas sampai ditunjuknya pejabat definitif,” katanya.

Dikatakan Elvandary, Pemkab Muratara sangat prihatin terhadap apa yang telah terjadi.

Kendati demikian, Pemkab Muratara mengapresiasi serta mendukung sepenuhnya upaya Polres Muratara dalam penindakan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba tanpa terkecuali.

Seperti diberitakan sebelumnya,Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) kembali heboh. Kali ini oleh salah satu oknum camatnya yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Oknum Camat Nibung Bery S Karno, beserta beberapa pegawainya dikabarkan digerebek oleh Sat Narkoba Polres Muratara.

Ironisnya Penggerebekan itu terjadi di kantor Camat Nibung, Rabu (31/1) sekitar pukul 07.45 WIB. **(J4D)

Array
Related posts