Kabag Ops Polres Muratara Pimpin Apel Ops Mantap Brata Musi 2023-2024 Persiapan Pengamanan Pemilu

Muratara,BS – Dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Kabag Ops Polres Muratara, menggelar Apel Ops Mantap Brata Musi 2023-2024.
Apel yang dilaksanakan dihalaman belakang Mapolres Muratara pada hari Selasa, 24 Oktober 2023, Pukul 08.00 Wib, dihadiri oleh seluruh jajaran Personel Polres Muratara, yang siap mengawal jalannya tahapan Pemilu 2024 agar tercipta Situasi yang Aman Kondusif, Tertib dan Lancar.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, melalui Kabag Ops menyampaikan betapa pentingnya tahapan Pemilu ini dilaksanakan dengan penuh keseriusan dan ketatnya pengamanan. Menurutnya, Pemilu adalah pesta demokrasi yang menentukan masa depan bangsa Indonesia sehingga perlu diawasi dengan ketat agar berjalan dengan Aman Kondusif, Lancar, Tertib, Damai dan Jujur sesuai prosedur yang telah ditetapkan Undang-Undang.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat Muratara dalam menjalankan hak pilihnya,” ujar Kompol Deddy Rahmad Hidayat, SH.

Kasi Humas AKP Baruanto, AS, menambahkan, Polres Muratara telah menyiapkan berbagai langkah strategis guna mengantisipasi segala bentuk gangguan yang mungkin terjadi saat Tahapan Pemilu berlangsung.
Dari peningkatan Patroli Rutin, Pengamanan TPS, hingga kerja sama dengan Stakeholder terkait, semuanya telah disiapkan guna menjamin kelancaran Proses Tahapan Pemilu.

“Masyarakat diharapkan bisa berpartisipasi aktif dalam Pemilu dengan menjaga kondusifitas.
Kami juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi tetap Aman Kondusif dan Damai,” tutup AKP Baruanto, AS.**(J4D)

Array
Related posts