Mayat Di Sungai Rawas Muratara Diduga TO Satres Narkoba

MURATARA, BS – Penemuan mayat di sungai Rawas Desa Karanganyar Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) Provinsi Sumatera Selatan membuat heboh warga sekitar pada Sabtu, (30/12/2003)

Dari hasil penyelidikan satreskrim Polres Muratara mayat yang bernama Rudi tersebut ternyata adalah target operasi polisi dalam kasus narkoba.

Kapolres Muratara AKBP Koko Haryanto ,SIK. MH melalui Kasat Reskrim AKP Sofyan Hadi menjelaskan bahwa saat adanya laporan dari warga, pihaknya langsung melaksanakan penyelidikan dan penyidikan. Serta berkoordinasi dengan satres narkoba Polres Muratara. Ternyata Tim Opsnal satresnarkoba Polres Muratara beberapa hari sebelumnya telah melakukan pengejaran terhadap target Operasi (TO) narkoba.

” Jadi dari hasil penyelidikan kita, ternyata yang bersangkutan adalah TO narkoba Polres Muratara dimaksud ” tegas mantan Kasatres narkoba Polres Lubuklinggau tersebut.

Namun kata AKP Sofyan Hadi target operasi tersebut berhasil meloloskan diri dengan cara melompat ke sungai Rawas.Dengan meninggalkan sepeda motor yang langsung diamankan oleh mapolres Muratara.

Saat ini pihak Satreskrim Polres Muratara tengah mendalami kasus tersebut untuk mengungkap lebih jelas kejadian tindak pidana tersebut (*)

Reporter/editor :
JAGAD

 

 

Array
Related posts