Sekda Muratara Buka Rakor Program dan Kegiatan CSR Tahun 2024

MURATARA, BS – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara Drs. Elvandri MSi,CRMO membuka rapat koordinasi program dan kegiatan CSR Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2024 di ruang rapat Sekretariat Daerah kabupaten Musi Rawas Utara pada Selasa (7/5/2024).

Rapat selain diikuti oleh Asisten Bidang pembangunan, juga dihadiri oleh para Kepala OPD terkait, pimpinan BUMN /BUMD, perwakilan Perusahaan Swasta Kabupaten Musi Rawas, Kabag dan Staf terkait di lingkungan Setda Kabupaten Muratara, juga perwakilan Lembaga Kemasyarakatan.

 

Para Peserta dan Suasana Rakor Program dan Kegiatan CSR Muratara, Selasa (7/5/2024)

Dalam pembukaan rapat Elvandri menegaskan perlunya jalinan komunikasi dan kerjasama di semua lini.

” Masalah CSR ini adalah suatu hal yang sangat sangat urgen untuk keberlanjutan Pembangunan Daerah. Oleh karena itu perlu sinkronisasi di semua institusi terkait yang ada di Muratara. Dan dalam pelaksanaan kegiatannya perlu koordinasi yang baik, guna mendapatkan hasil yang optimal. Artinya berdaya guna dan berhasil guna untuk kepentingan pembangunan dan masyarakat ” demikian ditegaskan oleh Elvandri.

Ditegaskan oleh Elvandri bahwa kegiatan CSR ini merupakan kegiatan riil untuk bagi kepentingan publik. Baik itu kepada mereka yang ada di area yang terdampak langsung, maupun tidak langsung. Guna kesinambungan Pembangunan Nasional dan Daerah, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara. ******
(JAGAD)

Array
Related posts