H+5 Libur Lebaran, Polres Musi Rawas Tetap Siaga di Objek Wisata Padat Pengunjung

MUSI RAWAS. BS –  Objek wisata Danau Aur Sumberharta dan Waterboom Kolam Renang STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura), hingga H+5 libur lebaran, masih dipadati pengunjung.

Maka dari itu, Polres Mura beserta personel gabungan tetap berjaga di kawasan objek wisata tersebut sebagai upaya memberi rasa aman kepada pengunjung.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengatakan hingga H+5 libur lebaran, personel Polres Mura dan gabungan masih siaga melakukan pengamanan serta patroli di dua objek wisata tersebut.

“Selain Patroli giat tersebut juga untuk memantau situasi di area objek wisata. Personel Pospam disiagakan di lokasi objek wisata tersebut untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan aman dan nyaman,” kata Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH

Kapolres memberikan apresiasi kepada anggota yang berjibaku melakukan pengaturan maupun pengamanan objek wisata serta pos pam dan pos yan. Hal itu demi mewujudkan kenyamanan masyarakat saat berlibur dan menikmati objek wisata di liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Selanjutnya, personil yang sedang melaksanakan patroli menghimbau kepada pengunjung/wisatawan untuk menjaga barang bawaan dan anak-anak saat mandi di lokasi wisata.

“Selama Kegiatan berlangsung situasi masih dalam keadaan aman, nyaman dan kendali,” tuturnya.**(JD)

Array
Related posts