Giat Cabup Musri Rawas, Tim Sedulur HRW Sumber Harta : ” Kami Berikan Bukti Bukan Janji “

Musi Rawas, BS – Ketua ICMI Orda Musi Rawas H. Ristanto Wahyudi (HRW) memenuhi undangan masyarakat kecamatan sumber harta dalam acara Halalbihalal Tim Sedulur Kecamatan Sumber Harta Bersama Bakal Calon Bupati Musi Rawas H. Ristanto Wahyudi.

Acara di gelar di Desa Kertosari, Selasa (23/4/2024) dihadiri ratusan masyarakat yang mewakili 11 desa dan 1 kelurahan se Kecamatan Sumber Harta

 

Apriyadi mewakili tamu undangan mengucapkan selamat datang di Desa kami bapak H.Ristanto Wahyudi, harapan kami kiranya silaturahmi ini memotivasi kita untuk terus mempererat silaturahmi semoga dengan hubungan silaturahmi selalu terjaga dan semoga beliau (HRW) kita doakan sebagai Bupati Mura untuk periode yang akan datang.

Ketua Tim Sedulur Se-Kecamatan Sumber Harta Juhar mengawali kata sambutannya dengan yel yel pekikan Takbir Allahu Akbar, HRW Bupati, Musi Rawas Maju. Juhar melaporkan dalam perjalanannya dalam kami membentuk tim sedulur banyak sekali halangan, rintangan bahkan intimidasi-intimidasi untuk menghalangi niat kami mendukung HRW, namun kami tidak goyah tetap mendukung HRW untuk Musi Rawas Maju sebagai Bupati Musi Rawas ke depan. Tim sedulur

 

Tokoh Masyarakat Sumber Harta ini juga menegaskan Tim sedulur mengikrarkan diri Mulai detik ini kita tanamkan dalam hati, Bapak HRW Bupati Musi Rawas. Salah satu tim sedulur bertanya kepada HRW untuk meyakinkan kami, apakah pak ristanto percaya dengan kami, sebelum kita melangkah lebih jauh? HRW pun jawab dengan hadirnya saya disini saya sangat yakin dan percaya dengan sedulur semua, karna kalian lah penyambung lidah kami. Pernyataan itu pun langsung disambut riuh tim sedulur “ Kami dengan sepenuh hati akan berjuang memenangkan Pak Ristanto di Sumber Harta, kami akan beri bukti bukan janji ”

 

Kemudian secara bersama-sama ratusan tim sedulur yang hadir mendeklarasikan diri mengucapkan ikrar kami tim sedulur kecamatan sumber harta mendukung H.Ristanto Wahyudi Sebagai Bupati Mura

Bak gayung bersambut deklarasi dan ikrar Tim Sedulur Kecamatan Sumber Harta dijawab HRW dengan lugas

“ Saya sangat terharu atas dukungan Tim Sedulur Se- Kecamatan Sumber Harta , Saya berani mencalonkan sebagai Bupati Mura ini bukan ujuk-ujuk, bukan tanpa dasar, Saya bekerja di pemerintahan Mura selama 20 tahun, kami tahu persis bagaimana perjalanan pembangunan kabupaten mura, dengan restu Bapak Ridwan Mukti saya akan melanjutkan dan mewujudkan visi pembangunan Pak RM yang belum terealisasi, sesuai amanah yang dititipkan beliau kepada saya

Sebagai orang yang lama berkecimpung dalam birokrasi di Mura, Kami sangat faham Bagaimana perencanaannya dan penganggarannya, insya Allah Musi Rawas Maju.

 

Maka dengan restu Bapak H. Ridwan Mukti, Bismillah saya akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Mura yang akan melanjutkan gagasan-gagasan dan cita-cita Pak RM untuk memajukan Musi Rawas.

 

Sahuludin warga Kelurahan Sumber harta mengapresiasi gaya komunikasi pak Ristanto yang terbuka, cakap dan memahami dan menguasai permasalahan yang ada di Mura karna saya memperhatikan betul di medsos beliau bagaimana Pak Ristanto bisa menjawab dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat, oleh karna itu mari kita sama-sama berjuang, sama-sama berdoa agar beliau menjadi Bupati Mura.

Sesi terakhir acara Halalbihalal dilanjutkan dengan santap bersama dan foto bersama. Turut hadir pada acara tersebut Tokoh Masyarakat Kecamatan Sumber Harta diantaranya Pak Anta, Pak Saulot Pemangku Adat, Pak Marsono guru SMP Sukamulya, Arep kasi pemerintahan Desa S Kertosari, Pak Mutaji sesepuh . **(J4D)

Array
Related posts